The song bring you back

Ada suatu kenangan akan lagu ini. Sewaktu Bapak Dr. Ir. Bobby Santoso Dipokusumo MSc. akan memasuki masa purnabakti, entah kenapa mba Miim Wijayanti sangat-sangat ingin menyayikan lagu ini di acara pelepasan Bapak. TAPI nyanyinya HARUS BERDUA. Gilaakkk “ga mau ahh” saya bilang tapi beliau sangat gigih maksa “ayoo ren temenin awa persembahan buat Pak Bobby” terus aja gitu. Secara yakan suara saya yg ga banget dg suara beliau yg enak, dah ketebak kan saya bagian yg mana beliau yg mana. Dengan pemaksaan itu entah kenapa akhirnya saya pasrah nurut manut tiap hari itu lagu yg diulang sampai saya harus nyanyiin hampir tiap malem karokean belajar lagu itu “Nah iyaa baguss terusss benerr pelan-pelan okeee sipppp” terus aja digituin sampai direkam di hp disuruh dengerin ulang2 pokoknya udah semangat banget. Mungkin karena hormat dan sayangnya dengan Bapak jadi beliau semangat banget. Seingat saya, saya dan beliau termasuk mahasiswa terakhir yg Bapak bimbing sebelum purnabakti.

Alhamdulillah wasyukurillah niat keras tersebut tidak jadi terlaksana🤣 entah kenapa waktu itu. Kalau jadi ga kebayang deh malunya seumur idup didepan seluruh civitas akademika GG nyanyi lagu itu.

The song bring back the memories.

💜RE

Leave a comment