Pantai Sawarna

Kali ini saya ingin berbagi tentang pantai sawarna. Kira-kira hampir sebulan yang lalu saya ke pantai ini. Pantainya masih bersih. Disekitarnya ada sawah-sawah, tebing, goa, dan pegunungan asri sekali. Yaa mungkin karena di daerah pegunungan pantai ini hawanya sedang gak panas gerah dan gak dingin. Sekitar kurang lebih 7jam dari Bandung, karena diantara kami belum ada yang pernah ke pantai ini dan hanya berbekal GPS mobile serta nanya-nanya ke warga sekitar. Intinya perjuangan perjalanan sebandinglah dengan hasil yang didapat. Beberapa foto yang saya jepret dari kamera poket biasa…lumayan buat di share.

image

Langit sawarna

image

Pasir sawarna

image

Pasir yang terkena ombak

image

Bagian pantai sawarna

Ketika perjalan pulang ada satu spot yang kami temui, sepertinya ini di puncak yang paling tinggi, tapi ga tau juga ini bagian pantai yang mana.

image

5 thoughts on “Pantai Sawarna

  1. hai renput, aku rizkita dari tabloid wanita indonesia. kebetulan saya ingin membuat aertikel tentang pantai sawarna. kamu bersedia gak untuk jadi narasumber saya? nanti saya bisa wawancara lewat telfon atau email. reply me ASAP ya 🙂

  2. hai putri, aku boleh minta foto-foto kamu yang lagi di sawarna, untuk melengkapi artikelku. terimakasih 🙂

Leave a Reply

